Battlefield Yang Berisi Cewek SMU? Kenapa Tidak?

May 20, 2014 6:19 pm
Battlefield Yang Berisi Cewek SMU? Kenapa Tidak?

Game yang bernama Bullet Girls pasti banyak mengingatkan kita akan campuran beberapa game yang sudah kita sangat kenal. Maklum, isinya juga pistol, pantsu, dan PLOT. Pengembang game Shade meramu beberapa bahan jitu untuk banyak game populer ini menjadi satu game utuh.

l_5374873e178f9

Cocok kalau kita sebut bahwa game ini adalah anak haram dari Battlefield dan Senran Kagura. Bagian yang Battlefield (atau Call of Duty kalau kamu kubu CoD, karena saya kurang peduli dan saya mainnya BF) adalah dimana kamu sebagai anggota korps Ranger akan menhadapi berbagai situasi perang. Dari melawan pasukan lawan hingga menghajar tank dan helikopter Apache.

Lebih simpel dari BF, adalah dimana kamu bisa memilih 1 dari 2 peran yang ada (yang mana BF memiliki 4/5 peran yang bisa dipilih. Sniper, Assault, etc) di Bullet Girls kamu memilih antara Attacker dan Supporter. Dimana Attacker adalah para prajurit garis depan sementara Supporter adalah pendukung yang lebih bermain otak untuk mencari cara melawan musuh dengan lebih efektif.

Bullet-Girls-PSV-Ann_002

Senjata yang muncul dimodeli dari senjata sungguhan, tapi dalam ceritanya senjata yang ada takkan diisi peluru sungguhan karena siapa yang mau melihat cewek SMU bersimbah darah kena hujan peluru? Sebagai gantinya pelurunya akan diberi selongsong kosong sehingga yang paling parah adalah paling baju lawanmu akan robek lagi.

Apa? Bajunya robek? Kan sudah dikatakan bahwa Bullet Girls adalah anak haram BF dan Senran Kagura. Tentu bajunya bisa robek! Dan tidak berhenti sampai disitu, meskipun kostum mungkin tidak bisa diganti karena semuanya wajib berseragam, kamu bisa mengganti pakaian dalamnya sesuka hati! Sebagai ganti kostum luar, ada lebih dari 1600 pola pakaian dalam yang bisa kamu utak-atik!

l_53748aea19271

l_53748aeb998ed

Masih merasa kurang mesum?! Tenang saudara-saudara! Karena tidak ketinggalan juga fitur grepe-grepe dimasukkan disini! Karena sebagai prajurit, mereka harus tahan dengan penyiksaan jikalau tertangkap oleh musuh dan diinterogasi. Jadi menurut ceritanya ini adalah latihan untuk itu!

Bullet-Girls_Fami-shot_05-07-14_001

Bullet Girls (Atau yang internet sebut Senran Kagura: Modern Warfare) akan dirilis tanggal 28 Agustus untuk PSVita. Saatnya menabung untuk beli game mesum lagi.

Sumber: Siliconera