[Giveaway] Pekan Membaca JOI

May 20, 2014 11:00
[Giveaway] Pekan Membaca JOI

Akhir-akhir ini kita sering melihat dukungan kuat dari para pembaca dan penggemar untuk membangkitkan light novel di Indonesia. Bersamaan juga dengan didengarnya suara dan rintihan itu oleh para penerbit dan perusahaan baik pemain lama maupun baru. Kami di JOI juga sangat mengapresiasi usaha dan dukungan para penggemar dan penerbit semua dan berusaha untuk mendukung gerakan baru ini dengan berusaha memberi tahu betapa light novel itu tidak kalah menarik dengan manga dan anime.

Seperti biasa, dengan mengadakan giveaway! Tidak setengah-setengah, kami akan langsung membagikan masing-masing 3 kopi dari Light Novel yang baru terbit di Indonesia! Candid, Leena’s World Map, dan Moshidora! Ditambah juga dengan komik lokal yang baru saja kami temui dan bahas disini, BubblePop! Euh Moshidora itu novel beneran ya? Oh well…

Seperti biasa caranya gampang sekali! Ikuti instruksi dibawah ini untuk buku yang kalian inginkan. Jika beruntung, kalian akan langsung bisa mendapatkan novel-novel dibawah dengan gratis!

a Rafflecopter giveaway
a Rafflecopter giveaway

a Rafflecopter giveaway
a Rafflecopter giveaway

Giveaway ini akan berjalan dari hari ini hingga lusa!. Setelah itu kami akan menghubungi kalian via email atau Facebook message untuk meminta info pengiriman.

Terima kasih kepada rekan dari Shiromedia dan Mizan yang telah bersedia membantu kami untuk mengadakan giveaway ini. Mari tunggu light novel berikutnya dari mereka dan dukung terus agar mereka bisa menerbitkan judul yang lebih menarik lagi!