Bagaimana Jadinya Kalau Gundam Menyanyikan Lagu LoveLive!

May 21, 2014 12:45 pm
Bagaimana Jadinya Kalau Gundam Menyanyikan Lagu LoveLive!

Pernah lihat gundam bernyanyi sambil menari? Mungkin hal terdekat dengan hal tersebut adalah saat Meer Campbell dari seri Gundam SEED Destiny menyanyi diatas Blaze Zaku Warrior yang dicat pink serta dihiasi dengan tema yang sangat, idol.

422c8d42ddda0a579fee25392ee3fee21326723440_full

Mungkin kamu juga pernah melihat sebuah foto dimana seorang modeller membuat pasukan gundam AKB48 dari sekumpulan Nobel Gundam yang dimodifikasi. Kali ini, walaupun gundamnya tidak dimodifikasi, tapi tariannya akan lebih dari cukup untuk menutupi kekurangannya itu.

Seorang produser amatir dari Niconico, キャメル yang saudah sering membuat video stop motion kembali dengan video yang tidak kalah menakjubkan. Kali ini dia membuat para Gundam menarikan salah satu PV LoveLive!, “Shocking Party!” yang dinyanyikan A-Rise, rival mereka. Teknik stop motion adalah sebuah teknik dimana seseorang menggabungkan banyak gambar diam namun secara sekuensial dapat menjadi sebuah gerakan yang menyerupai film. Semakin banyak gambar yang kita masukkan per detiknya maka semakin halus kualitas filmnya.

Lagu ini dinyanyikan di season kedua LoveLive! School Idol Project, namun saya yakin gundam menari ini tidak akan ada di seri gundam yang manapun juga.

sumber: ANN