Ike, Vokalis SPYAIR Mengundurkan Diri Dari Bandnya!?

May 21, 2014 3:00 pm
Ike, Vokalis SPYAIR Mengundurkan Diri Dari Bandnya!?

Dunia ini memang tidak bisa ditebak, baru saja hari Senin lalu saya menulis mengenai SPYAIR lewat rubrik Monday Music, namun pada hari ini, sebuah berita yang menyedihkan terdengar dari band tersebut. Vokalis mereka, Ikemen mentweet hal yang paling ditakuti para penggemarnya, dia keluar dari SPYAIR.

Pada awalnya Ike mengeluarkan sebuah tweet yang sedikit mengundang rasa curiga. Sepertinya dia akan membuat sebuah keputusan yang besar, berikut adalah terjemahan isi tweetnya:

spyair quit

Saat ini aku menulis dari hotel di Hiroshima dengan iPhone di tangan kiriku
Aku belum membicarakan ini kepada orang lain tapi.
Ini adalah keputusanku sendiri.
Tolong dengarkan.
Lalu tolong sebarkan.

spyair quit

Dilanjutkan dengan sebuah tweet singkat yang berisi hanya 1 kalimat pendek, “SPYAIR wo yamemasu“. Tentunya saya tidak perlu menjelaskan lagi apa arti tweet tersebut kan? Tweet tersebut diretweet sampai lebih dari 50,000 kali dan Ike sama sekali tidak membalas para penggemarnya. Walaupun begitu, hal ini menyebabkan 2 hashtag menjadi hashtag terpopuler di Twitter Jepang, #SPYAIRを辞めます dan #IKEさん. Tentunya, aksi singkat Ike menimbulkan banyak tanda tanya diantara para penggemar.

10372001_10152237030413423_2736014309503982901_n

Belum ada informasi lebih lanjut dari para staf SPYAIR, akun Twitter resminya terakhir berbicara mengenai konser live mereka di klub Quattro di Hiroshima. Akun Twitter rekan 1 bandnya, Momiken dan UZ belum mentwit apa-apa sejak kemarin, dan akun Twitter Kenta masih diam sejak tanggal 18 Mei. Hal ini membuat saya penasaran apakah terjadi sesuatu dalam internal band yang sedang beranjak naik ini?

maxresdefault

Memang, pada awal bulan Mei ini SPYAIR harus menunda beberapa konser karena kondisi Ike yang membutuhkan perawatan bronkitisnya, namun belum ada informasi lebih lanjut apakah ini ada hubungannya dengan pengunduran diri yang mendadak ini. Saya berharap Ike berhasil sembuh dari penyakitnya, dan tulisan tersebut hanyalah keisengan karena sedang mabuk belaka.

sumber: JpopAsia

Sorry. No data so far.