“Zelda Musou” Alias “Hyrule Warriors” akan dirilis di WiiU

May 21, 2014 10:00 am
“Zelda Musou” Alias “Hyrule Warriors” akan dirilis di WiiU

Seri “Musou” atau “Warriors” buatan Koei jelas sudah tidak asing lagi. Seri hack-and-slash yang bermula dengan setting Romance of the Three Kingdom alias Samkok yang bernama Sangoku Musou atau Dynasty Warriors adalah salah satu franshice game yang sangat terkenal. Selain seri utama Sangoku Musou/Dynasty WarriorsSengoku Musou/Samurai WarriorsMusou Orochi/Warriors Orochi, seri ini juga banyak membuat spinoff dengan mengambil lisensi-lisensi anime seperti Gundam Musou/Dynasty Warriors: Gundam, Hokuto Musou/Fist of the North Star: Ken’s Rage, dan One Piece: Kaizoku Musou/One Piece: Pirate Warriors.

Kini, Omega Force dan Team Ninja akan kembali membawakan spinoff seri Musou baru, yaitu Zelda Musou (atau Hyrule Warriors untuk edisi bahasa Inggrisnya) untuk WiiU.

Seperti yang ditampilkan, pemain bisa menggunakan Link beserta dengan item-item yang sudah sering muncul di berbagai game Zelda. Namun masih belum diketahui apakah pemain bisa menggunakan karakter lain selain Link, mengingat di berbagai game Zelda, pemain hanya dapat menggunakan Link.

zeldamusou

Zelda Musou akan dirilis di WiiU di Jepang pada 14 Agustus 2014. Edisi bahasa Inggrisnya, Hyrule Warriors, belum mendapatkan tanggal rilis.

Sumber: Hachimakikou