Haruna Kojima Dari AKB48 Mengiklankan Pakaian Dalam Yang Terinspirasi Dari Film Frozen

May 22, 2014 4:30 pm
Haruna Kojima Dari AKB48 Mengiklankan Pakaian Dalam Yang Terinspirasi Dari Film Frozen

Popularitas Frozen di Jepang sepertinya sudah tidak diragukan lagi, mengingat filmnya menjadi film animasi asing terlaku di Jepang, begitu pula dengan album lagunya yang memecahkan rekor penjualan. Kali ini, Frozen sepertinya mencoba untuk menembus pasar yang lain, pasar yang agak berbeda dengan, pasar pakaian dalam wanita.

fr1-500x275

Peach John, perusahaan pakaian dalam yang pernah membuat pakaian dalam sailor moon yang kemudian dikenakan oleh Akira Itsuki ini kembali membuat pakaian dalam yang terinspirasi film. Tentunya kali ini diinspirasi oleh Elsa dari Frozen, dengan model iklan Haruna Kojima dari AKB48, mereka membuat sebuah iklan dengan judul “Watashi wa Tsumetai Onna” atau yang bisa diartikan “Aku ini wanita yang dingin” untuk mempromosikan bra baru mereka yang, cool.

Iklan ini menggambarkan suasana yang mirip dengan istana es milik Elsa, didatangi oleh gadis berkerudung merah. Di dalamnya, Elza yang sedang bersantai sepertinya tidak mau didekati lelaki manapun, membekukan setiap lelaki yang datang mendekatinya. Sampai ada seorang ikemen yang melelehkan baik hati, maupun busananya.

pj-a

Haruna Kojima juga akan tampil dalam sampul katalog pakaian dalam milik Peach John yang akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang.

sumber: Sgcafe