Huru-Hara Perburuan Haruhi Di Jepang Yang Misterius

May 23, 2014 14:46
Huru-Hara Perburuan Haruhi Di Jepang Yang Misterius

Masih ingat dengan Haruhi? Tuhan yang satu ini kembali menebar misteri. Rumor kencang beredar di komunitas Jepang bahwa sedang berjalan sebuah kegiatan khusus seputar Haruhi.

Kegiatan yang dimaksud adalah perburuan 707 ilustrasi yang tersebar di seluruh Jepang yang bisa diunggah melalui smartphone, dan setelah 707 ilustrasi itu diunggah dengan lengkap, sesuatu akan muncul.

6769fdef6cf2227f23dcf234c79748941400779464_full

Yang jadi masalah, meskipun kita berhasil menemukannya, tidak diketahui kemana kita harus mengunggah gambar tersebut. Yang ada hanya informasi bahwa situs dimana kita harus mengunggahnya bernama “Haruhi Hunting Website”, tanpa URL.

Muncul juga sebuah website misterius yang tidak bisa kita akses tanpa ID dan password, Haruhi.com. Sampai berita ini diturunkan belum ada setitik info yang menyiratkan apa yang sekiranya dapat kita masukkan sebagai ID dan password.

Kita bahkan tidak tahu ilustrasi seperti apa yang termasuk dari satu diantara 707 ilustrasi tersebut. Bahkan keaslian informasinya diragukan. Apakah kegiatan ini benar adanya? Kalaupun benar, apa yang akan muncul berikutnya dari seri Haruhi? Novel baru? Anime baru? Atau malah cuma pachinko bertema Haruhi?

SUmber: Crunchyroll