Saking Kerennya, Rena Matsui Sendiri Bingung Dengan Poster Sousenkyou Bertema Kill la Kill-nya

May 23, 2014 3:59 pm
Saking Kerennya, Rena Matsui Sendiri Bingung Dengan Poster Sousenkyou Bertema Kill la Kill-nya

Tidak cuma capres kita yang sedang sibuk untuk pemilihan umum, anggota idol grup terbesar di Jepang, AKB48 dan saudari-saudarinya juga sibuk menyambut pemilihan umumnya yang biasa disebut Sounsenkyou. Dan salah satu yang menarik perhatian saya meskipun saya sama sekali tidak kenal AKB48 adalah poster kampanye milik anggota SKE48, Rena Matsui ini.

Alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah poster kampanye bertema Kill la Kill yang sungguh keren ini! Tapi rupanya orangnya sendiri kebingungan, karena dibuat 2 versi poster bertema sama, yang sayang semuanya sama kerennya!

Berikut adalah poster yang akhirnya dipakai oleh Matsui,

klk04

Sedangkan ini adalah poster yang meskipun sama kerennya, tapi dengan terpaksa tidak bisa dipakai.

klk03

Tidak main-main, poster ini dibuat dengan dukungan penuh oleh studio Trigger, dengan sang desainer karakternya sendiri, Sushio yang membuat outline serta gambarnya. Staff lain Kazuki Nakajima juga membantu membuat kalimat posternya, “Aku Lelah Melihat Ke Atas”, dan perusahaan desain ANSWR mendesain dan bertanggungjawab untuk fotografi posternya.

Dikatakan bahwa Matsui sendiri sampai bingung memilih hingga menit terakhir sebelum memutuskan yang mana yang akan ia pakai. Bagaimana tidak, kedua poster itu sama-sama berteriak “AWESOME!!!” kok ya.

Di lain pihak, poster anggota lainnya tampak sangat jinak. Berikut beberapa yang saya ambil secara acak karena buanyak sekali posternya.

postermeh

Tanpa mengurangi rasa kagum saya akan betapa member idol itu cantik dan manis semua, saya tidak bisa menemukan poster lain yang sama level AWESOMEnya dengan punya Matsui.

Pemilu untuk idol grup ini akan diadakan tanggal 7 Juni di Stadium Ajinomoto di Tokyo. Dan Matsui ada di peringkat ketujuh di pemilu tahun lalu.

Kalau saya bisa memilih, saya tidak perlu berpikir dua kali untuk mencoblos Matsui di kotak pemilih RT saya.

Sumber: ANN