Ash dan Pikachu Bertemu Dengan Tiruannya di Anime Pokemon XY Spesial!

May 24, 2014 5:45 pm
Ash dan Pikachu Bertemu Dengan Tiruannya di Anime Pokemon XY Spesial!

Eh, itu Pikachu?

Anime Pokemon XY yang berdurasi 1 jam spesial akan ditayangkan, dan kanal resminya di Youtube baru saja menampilkan PV terbaru dari anime tersebut. Dalam PV tersebut ditampilkan Ash sedang bertarung dengan Serena dan penirunya! Ternyata ada yang meniru Ash untuk alasan yang belum diketahui. Yang saya tahu sih, bila ada benda semacam itu mendekati saya pasti langsung saya hajar dengan raket tenis.

Mungkin Ash palsunya masih lumayan mirip, tapi Pikachu mana yang bisa melayang dan terlihat begitu… janggal? Maaf bila saya tidak terlalu mengikuti Pokemon yang baru, namun entah Pokemon apa yang saya lihat ini. Seperti campuran dari Pikachu, Togepi, sebuah guci dan hamburger.

ss (2014-05-24 at 07.14.26) ss (2014-05-24 at 07.31.44)

Untungnya di pembuka anime Pokemon XY, Ash dan Pikachu terlihat normal, dan lagunya pun walau penuh dengan autotune masih terdengar enak di kuping. Lagu yang berjudul V (Bolt) ini dinyanyikan oleh Yuusuke dan terdengar sepenggalan dari lagunya di PV diatas.

Anime spesial 1 jam ini akan ditayangkan pada tanggal 29 Mei 2014 di Jepang lewat kanal TV Tokyo. Siapa yang ingin melihat sepak terjang Ash dan HamburgerPikachu palsu ini?

sumber: Sgcafe