Penilaian Pasangan Incest di Anime Menurut Twi-Ani

May 24, 2014 12:00 pm
Penilaian Pasangan Incest di Anime Menurut Twi-Ani

Incest. Orang yang gemar menonton anime dalam beberapa tahun terakhir pasti tahu dengan istilah ini. Entah mengapa hubungan antar saudara yang tabu ini cukup populer di dunia animanga (meski biasanya ujung-ujungnya tidak terlalu tabu juga karena seringkali pasangan incestnya ternyata tidak berhubungan darah). Entah apakah ini cuma delusi para pria yang tidak memiliki saudara perempuan (karena banyak sekali pengakuan dari para pria dengan adik perempuan kalau adik mereka lebih banyak menyusahkan daripada apa yang sering ada di anime dan semacamnya), ataukah memang ada suatu hubungan tertentu yang hanya dapat dimiliki oleh pasangan bersaudara, tetapi kepopuleran dari genre incest sudah cukup untuk menjadikannya sebagai “hal yang wajar terjadi di anime”.

Mengikuti kepopulerannya, situs Twi-Ani memberikan nilai ke beberapa pasangan kakak-adik dari beberapa anime. Berikut hasilnya:

Shiba Miyuki dan Shiba Tatsuya dari Mahouka Koukou no Rettousei:
4 bintang

incest1
Di salah satu anime yang paling banyak hype di season ini, sudah nampak banyak adegan yang bisa membuatmu mempertanyakan sebenarnya apa hubungan kedua saudara ini. Miyuki tampak dengan sangat jelas memiliki perasaan untuk sang kakaknya.

Kurebayashi Yuzuki dan Kurebayashi Kazuki dari Selector Infected Wixoss:
4 bintang

incest2
Kurebayashi Yuzuki ingin untuk memecahkan hubungan antar saudara yang tabu dengan berusaha agar permintaannya untuk dapat bersama dengan kakaknya Kazuki tanpa direndahkan oleh masyarakat untuk dikabulkan.

Acura Akari dan Acura Toru dari Hitsugi no Chaika:
3 bintang

incest3
Sebagai sang saudara ahli sabotase, Akari dan Toru sangat ahli dalam bertarung. Akari nampak jelas memiliki perasaan untuk Toru, terutama ketika Chaika dekat dengan Toru. Namun sayangnya Toru tidak menyadari hal ini

Shiro dan Sora dari No Game, No Life:
3 bintang

incest4
Kedua saudara yang dikenal sebagai ” ” atau blank ini nampaknya hampir tidak memiliki hubungan romantis sama sekali kecuali ketika Shiro yang terkadang menasihati kakaknya Sora ketika dia kelewat mesum. Meski begitu, kerjasama mereka sangat bagus, bahkan sampai mereka rela melakukan pernafasan antar mulut demi memenangkan sebuah permainan.

Kasugano Sora dan Kasugano Haruka dari Yosuga no Sora:
5 bintang

incest5
Mungkin pasangan yang ini sudah cukup dikenal karena adaptasi anime dari erogenya sendiri cukup kontroversial karena menunjukkan kalau mereka berdua sampai berhubungan intim. Iya-iya, cukup cekikikannya.

Himenokouji Akiko dan Himenokouji Akito dariOniAi:
3 bintang

incest6
Akiko yang sangat brocon tidak akan berhenti berusaha agar Ia bisa menikahi kakaknya. Sayangnya Akito hanya menganggap Akiko sebagai gadis yang menyebalkan.

Kohinata Nanoka dan Saeki Koshiro dari Koi Kaze:
5 bintang

incest7
Seperti Haruka dan Sora dari Yosuga no Sora, kedua saudara ini sangat dekat sampai-sampai mereka melakukan hubungan intim.

Itulah daftar pasangan incest yang dinilai oleh situs Twi-Ani. Mungkin agak aneh karena tidak ada salah satu pasangan yang paling terkenal di genre incest (malah dari judul saja sudah jelas), Kirino dan Kyousuke dari Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai, dan juga karena pasangan-pasangan ini nampaknya lebih dinilai dari “seberapa jauh hubungan fisik mereka” ketimbang oleh hal-hal lainnya.

incestoreimo

Masih ada banyak sekali pasangan-pasangan bersaudara lainnya. Saya sendiri tidak begitu menggemari pasangan seperti ini, dan mungkin pasangan incest favorit Saya terhitung sebagai “pasangan gagal” karena sang kakak cowok sudah mendapatkan pasangan resmi.

incestazaka

Bagaimana dengan Anda? Apakah pasangan incest kesukaan Anda tidak disebutkan di atas? Silahkan tulis di bagian komentar!

Sumber: sgcafe