Trailer Dari SRW Masoukishin F Coffin of the End Ditampilkan

May 24, 2014 9:00 am
Trailer Dari SRW Masoukishin F Coffin of the End Ditampilkan

Sebulan setelah rilisnya Super Robot Wars Z3 Jigoku-hen, kini para penggemar seri Super Robot Wars akan kembali mendapatkan game Super Robot Wars baru, yaitu seri keempat dari seri remake SRW Masoukishin, Super Robot Wars Masoukishin F Coffin of the End. Dan seperti Z3 Jigoku-hen yang merupakan awal dari akhir seri trilogi SRW Z, Coffin of the End nampaknya akan menjadi akhir dari seri SRW Masoukishin.

Uniknya, trailer Coffin of the End ini memiliki subtitle bahasa Inggris, sehingga ringkasan ceritanya bisa lebih mudah dimengerti (tentunya gamenya tidak akan memiliki subtitle Inggris). Kali ini Coffin of the End menceritakan dunia La Gias (atau Ra Geas) lagi-lagi berada dalam bahaya. Menariknya, Armala dengan robotnya Galilnagant yang merupakan karakter antagonis dari SRW 2nd OGs kali ini muncul sebagai karakter teman.

Belum diketahui apakah Coffin of the End ini akan terdiri dari dua bagian seperti Z2 (Hakai-hen & Saisei-hen), Z3 (Jigoku-hen & Tengoku-hen), dan F (F & F-Final). Sayangnya, tidak seperti seri ke-3 dari remake Masoukishin yang dirilis di PS3 dan Vita, Coffin of the End hanya dirilis di PS3.

Super Robot Wars Masoukishin F Coffin of the End akan dirilis di Jepang di PS3 pada 28 Agustus 2014.

Sumber: Siliconera