Update Online Play dan Tambahan Lain Untuk God Eater 2 Diumumkan

May 24, 2014 10:00 am
Update Online Play dan Tambahan Lain Untuk God Eater 2 Diumumkan

Situs resmi dari God Eater 2 akhirnya memberikan detil tentang update online multiplayer untuk game God Eater 2 di PS Vita. Tanggal rilis sudah diumumkan dan juga ada beberapa tambahan lain.

Update 1.40 yang akan dirilis pada tanggal 26 Mei ini meliputi beberapa penambahan baru, yaitu:

1. Survival Mission

ge2ou1
Pada misi Survival ini, pemain akan dihadapkan dengan serentetan misi tanpa bisa kembali ke markas di antara tiap misi.

2. Ally NPC memiliki level

ge2ou2
Kini tidak hanya side quest masing-masing karakter, tetapi tiap ally NPC kini juga bisa mendapatkan kemampuan dan buff tambahan dengan cara menaikkan level mereka.

3. Mengatur tingkat kesulitan tiap misi

ge2ou3
Kini pemain bisa mengatur tingkat kesulitan tiap misi yang ada, termasuk hingga tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari misi-misi yang ada di story quest (tingkat tertinggi story quest adalah 85, sementara tingkat maksimal yang bisa diatur adalah 99).
ge2ou4
Pemain juga bisa mendapatkan kostum tambahan seperti “God Eater Shirt” jika berhasil menyelesaikan survival mission dengan tingkat difficulty 5, 10, 30, dan 99.

4. Infrastructure mode (khusus PS Vita)

ge2ou5
Fitur yang paling ditunggu-tunggu di God Eater 2, yaitu bermain online, kini akhirnya disediakan. Pemain juga bisa menggunakan fitur chat di dalam mode ini.

5. Penambahan model rambut

ge2ou6
Kini pemain bisa menggunakan model rambut dari Julius, Romeo, Gilbert, Ciel, dan Nana untuk karakter buatan mereka (tentunya terbatas sesuai dengan gender karakternya).

6. Balancing

ge2ou7

ge2ou8
Sama seperti tiap update sebelumnya, beberapa Blood Arts dan peluru akan mendapatkan penyeimbangan, termasuk sekali lagi Blood Arts Impulse Edge untuk Long Blade yang terhitung agak terlalu kuat di setting-setting tertentu.

Bagi para pemilik PS Vita, ada baiknya Anda menyiapkan slot memory ekstra, karena update ini akan memakan tempat sebesar 964MB. Untuk pemilik PSP, update ini hanya “akan” berukuran sebesar 396MB (tapi ingat kalau PSP tidak akan bisa dimainkan online).

Setelah update fitur online ini, apakah kini akhirnya God Eater 2 akan diterjemahkan ke bahasa Inggris, mengingat pentingnya fitur online di negara-negara luar Jepang? Mari kita tunggu kabarnya.

Sumber: Hachimakikou