Hadiah Ichiban Kuji Peringatan 5 Tahun K-On Habis Terjual di Hari Pertama!

May 25, 2014 5:00 pm
Hadiah Ichiban Kuji Peringatan 5 Tahun K-On Habis Terjual di Hari Pertama!

Masih ingatkah saat pertama kamu menonton K-On? Mungkin itulah saat pertama genre slice of life tentang kehidupan gadis-gadis SMA yang sangat santai dan berwarna menjadi populer. Terbukti dengan sampai sekarang orang-orang masih tergila-gila dengan merchandisenya, karena semua Ichiban Kuji untuk peringatan 5 tahun mereka ludes dibeli oleh para penggemar.

Keion merchandise 5th anniv

Hadiah Ichiban Kuji yang disiapkan oleh Banpresto antara lain adalah kaus, tapestry, poster, handuk, dan ilustrasi spesial yang digambar khusus untuk kesempatan ini. Banpresto juga mengundang seorang cosplayer Yui untuk mempromosikan acara ini, tapi sayangnya Yui yang ini tidak bisa ikut dibawa pulang.

Keion merchandise 5th anniv (10) Keion merchandise 5th anniv (2)

Penggemar di seantero Jepang kemudian mentweet gambar-gambar kalau merchandise K-On yang mereka ingin beli (atau sudah borong habis) habis terjual, dimana-mana. Saya kaget tidak ada yang mencuri membawa pulang cutout para anggotanya.

Keion merchandise 5th anniv (3) Keion merchandise 5th anniv (4) Keion merchandise 5th anniv (8)

Begitu juga dengan para penggemar yang memamerkan hasil belanjaannya, tidak heran habis kalau satu orang bisa memborong sebanyak itu.

Keion merchandise 5th anniv (5) Keion merchandise 5th anniv (6) Keion merchandise 5th anniv (7)

Apakah sampai sekarang pun kamu masih menggemari K-On? Atau bahkan adakah dari kamu yang menganggap K-On masih menjadi salah satu anime terbaik?

sumber: Sgcafe