Lebih Percaya Diri Dengan Parfum Shingeki no Kyojin

May 25, 2014 14:40
Lebih Percaya Diri Dengan Parfum Shingeki no Kyojin

Pernah terpikirkah olehmu seperti apa bau karakter-karakter 2D? Saya yakin belum ada yang sampai harus mencium layar untuk membaui mereka (atau adakah yang sudah?), namun mungkin kamu sudah tahu kalau Eren, Mikasa dan Levi sudah mendapatkan parfum untuk mereka sendiri. Kali ini, giliran Armin, Erwin, Jean dan Hanji mendapat bau mereka sendiri.

parfum attack of titan armin

Toko online yang sama, koubutsu-ya menawarkan 4 wangi baru dalam lini Shingeki no Kyojin mereka, Armin tampil dengan slogan “Tender vanilla with willpower“, Jean memiliki slogan “Fresh green and youthful wood“, Erwin berslogan “Deep citrus and dandy note“, dan yang terakhir Hanji memiliki slogan “Bitter and mysterious herb“. Setiap slogannya menggambarkan kepribadian dari masing-masing karakter.

parfum attack of titan armin (2) parfum attack of titan armin (3) parfum attack of titan armin (5) parfum attack of titan armin (4)

Setiap parfum ini akan dijual dengan harga 5,940 yen, sedikit naik dari parfum Eren yang sebelumnya pernah keluar namun dengan kemasan yang sama.

sumber: ANN
gambar: pixiv/hisahisahisahisa

Sorry. No data so far.