Alice Mengundurkan Diri Dari ClariS

May 26, 2014 1:03 pm
Alice Mengundurkan Diri Dari ClariS

Diumumkan pada website resmi Sony Music, Grup musik ClariS yang terdiri dari dua anggota Clara dan Alice akan kehilangan salah satu anggotanya, seiring dengan dirilisnya album ketiga ClariS, “PARTY TIME” pada 4 Juni, Alice akan lulus dari ClariS.

Berikut adalah pesan yang tertera pada situs resmi Sony Music:
clarisalicegrad

Terima kasih karena selama ini telah mendukung ClariS.
Pada hari ini kami ingin menyampaikan berita penting kepada semua orang.

Bersamaan dengan dirilisnya album ketiga ClariS, “PARTY TIME” pada 4 Juni, Alice akan lulus dari ClariS.

Berikut di bawah adalah pesan dari Alice.

“Saya, Alice, demi mengejar studi saya, maka bersamaan dengan album ketiga ini, PARTY TIME, Saya akan lulus dari ClariS.
Sudah 3,5 tahun sejak debut kami, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans, staff dan semua pihak terkait, karena telah membuat Saya merasakan berada di dalam dunia mimpi.
Ini adalah harta yang menakjubkan dalam hidup Saya.
Terima kasih atas dukungannya selama ini”

Walaupun Alice akan lulus, ClariS tetap akan menyiapkan stage berikutnya. Oleh karena itu, mohon dukungannya untuk seterusnya.

ClariS yang awalnya dikenal sebagai “Alice Clara” mulai menyanyikan cover song lagu-lagu anime dan vocaloid semenjak Oktober 2009, dan pada bulan September 2010, ClariS menandatangani kontrak dengan SME Records dan merilis single debut mereka yang berjudul “Irony” pada tahun 2010, lagu single tersebut digunakan sebagai lagu opening untuk anime Oreimo.