HIMEKA Berhenti Menyanyi di Jepang

May 26, 2014 4:34 pm
HIMEKA Berhenti Menyanyi di Jepang

Himeka Berhenti Menyanyi di Jepang

Mungkin beberapa di antara kalian kenal dengan penyanyi anime asal Kanada, Himeka. Penyanyi asing ini dengan fasih dan bagus menyanyikan beberapa musik anime seperti Valkyria Chronicle dan Tegami Bachi. Namun sayangnya, Himeka harus pulang ke negara asalnya.

Setelah kontraknya dengan 5pb. Records habis pada 1 April kemarin, penyanyi berumur 32 tahun ini mencoba mencari label musik baru di Jepang. Sayangnya, kemarin melalui akun Twitter resminya, Himeka melaporkan kalau Ia harus kembali ke Kanada pada 9 Juni.

“Aku benar-benar tidak ingin melaporkan ini sampai hatiku sakit, tetapi Aku harus kembali ke Kanada dalam 2 minggu, pada 9 Juni.
Dari hatiku Aku berterima kasih atas 6 tahun hidupku di Jepang dan 5 tahun aktifitasku sebagai penyanyi profesional di Jepang.
Aku mendapat banyak teman, dan para penggemar selalu mendukungku. Terima kasih banyak. Aku akan terus berjuang dalam bidang musik dalam bentuk lain.”

Catherine St. Onge sebelumnya memenangkan acara tahunan kedua dari Animax Anison Grand Prix pada 2008 dan memulai debutnya sebagai penyanyi anison profesional HIMEKA dengan menyanyikan opening dari anime Valkyria Chronicle, “Asu he no Kizuna”.

Setelahnya, HIMEKA juga menyanyikan beberapa lagu untuk anime lain seperti “Hatenaki Michi” untuk ending dari Tegami Bachi dan “Mirai he…” untuk ending Senkou no Night Raid. Setelah 3 single dan satu album “Himekanvas” di bawah label Sony Music Entertainment Japan, HIMEKA berpindah ke 5pb.Records di 2012 dan mengeluarkan single “Where I belong” pada Oktober 2012 dan “Kagiriaru Yume” pada November 2013.

Sumber: Crunchyroll