Adaptasi Game Psycho-Pass Akan Dirilis untuk Xbox One

May 28, 2014 12:56 pm
Adaptasi Game Psycho-Pass Akan Dirilis untuk Xbox One

Ternyata tidak hanya season kedua dan film layar lebar, Pscyho-Pass juga akan mendapatkan adaptasi game. Mages mengumumkan bahwa video game yang diadaptasi dari serial anime tersebut sedang dalam pengembangan untuk Xbox One. Mereka juga menkonfirmasikan bahwa game tersebut akan menghadirkan cerita dan juga tokoh protagonis baru.

psychopassgamexboxone

Namun, skenario cerita video game tersebut tidak akan langsung ditangani oleh Gen Urobuchi selaku pembuat cerita seri animenya, melainkan ceritanya akan ditangani oleh Nitroplus dengan Urobuchi bertindak sebagai pengawas skenario.

Psycho-Pass untuk konsol Xbox One akan memanfaatkan sensor Kinect dan dapat terhubung dengan smartphone, namun detail lebih lengkap mengenai fitur-fitur ini masih belum diungkapkan. Tidak diumumkan kapan game tersebut akan dirilis.

Selain itu pada kesempatan yang sama Mages juga mengumumkan bahwa visual novel keempat mereka dalam seri Science Adventure, Chaos;Child akan dirilis untuk Xbox One. Game ini akan mengambil tempat di Shibuya, enam tahun setelah peristiwa di Chaos;Head Noah.

Chaos;Child akan hadir dalam format full HD dan menggunakan empat macam shader yang berbeda sehingga mampu membuat atmosfer yang berbeda dan direncanakan akan dirilis pada tahun 2014.

sumber: Siliconera