Anime Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Season Ketiga!

May 28, 2014 5:16 pm
Anime Kuroko no Basuke Akan Mendapatkan Season Ketiga!

Untuk penggemar dari anime Kuroko no Basuke, musim ketiga untuk anime bertema olah raga ini sudah mendapatkan lampu hijau. Melanjutkan musim keduanya yang berakhir pada akhir Maret lalu, yang berakhir dengan kekalahan Kise dari Aomine. Informasi lebih lanjut akan diberikan lewat majalah mingguan Shonen Jump, tempat manga buatan Tadatoshi Fujimaki ini dipublikasikan.

kurobas kuroko s3

Dalam gambar ini terlihat Kuroko sedang melakukan [spoiler]Ignite Pass[/spoiler], pastinya dalam musim ketiga ini kita bisa menyaksikan permainan baru Kuroko yang lebih hebat lagi.

Kuroko no Basuke adalah sebuah seri olahraga yang bercerita mengenai perjuangan Kuroko, anggota cadangan dari 5 orang pebasket SMA terkuat, Generation of Miracles, untuk memebuktikan gaya basketnya tidak salah kepada kelima orang tersebut. Bila Kuroko hanya sendiri, dia tidak akan mungkin mengalahkan mereka, saat itu, muncullah pasangannya yang agresif dalam menyerang Kuroko Kagami yang ternyata memiliki bakat mentah setara dengan Generation of Miracles. Dengan bantuan Kagami, Kuroko pun mendapatkan secercah harapan untuk membuktikan kalau permainan basketnya tidak akan kalah dengan permainan basket mereka.

kise lose to aomineOmong-omong, musim pertamanya berakhir dengan kekalahan Kise dari Aomine

Musim pertama animenya berakhir pada bulan September 2012, dan musim keduanya, seperti dikatakan diatas berakhir pada akhir Maret 2014. Semoga saja musim ketiganya akan lebih cepat datang sehingga kita bisa melihat permainan Kuroko yang baru dalam waktu dekat!

catatan: maaf atas kesalahan penulisan musim pertama/keduanya, penulis lupa kalau dia baru selesai musim pertamanya saja.

sumber: ANN
gambar: pixiv/ryugo