Lihatlah Twin Shoot Tsubasa dan Misaki Direalisasikan Oleh Pemain J-League

May 29, 2014 7:00 pm
Lihatlah Twin Shoot Tsubasa dan Misaki Direalisasikan Oleh Pemain J-League

Seri Dream Shoot ternyata tidak berhenti, walaupun Piala Dunia sudah mendekati awalnya, tim Jepang ternyata masih selalu gencar mempromosikan acara Youtubenya ini lewat kanal resmi  jleaguechannel. Setelah Handou Shu Soku Jin Hou yang dilancarkan dua pemainnya dan Kamisori Shoot milik Soda oleh Naohiro Ishikawa, kini giliran defender Takahiro Ohgihara dan pemain tengah Hotaru Yamaguchi yang mencoba tendangan dari seri yang begitu lebay ini.

tsubasamisakitwinshoot

Kali ini mereka akan memperagakan twin shoot milik Misaki dan Tsubasa yang dilakukan mereka saat masih kecil, bahkan kedua pemain ini juga menambahkan kalau tendangan ini membangkitkan kenangan mereka. Bila kamu pikir tendangan ini hanya akan menjadi tendangan membosankan karena kamu sering melakukan twin shoot bersama temanmu waktu kecil, kamu salah. Percayalah saya pun sering mencoba melakukan twin shoot bersama teman saat SMP tapi bolanya dalam keadaan diam. Apa yang dilakukan kedua pemain J-League ini akan mungkin akan membuatmu sedikit terkejut.

Saya juga tidak percaya pada awalnya, bagaimana mereka bisa menendangnya bersamaan dan bagaimana operan tersebut bisa mendarat tepat di tengah keduanya. Sungguh luar biasa kontrol bola para pemain profesional ini. Salah satu penonton Youtube bahkan langsung mengatakan kalau tendangan ini adalah tendangan yang dipalsukan lewat efek komputer.

Dengan Piala Dunia makin mendekat, mungkin saja bila mereka semua berlatih dari manga Captain Tsubasa, mungkin saja Jepang bisa menjuarai Piala Dunia tahun ini. Dengan gerakan akrobatik yang luar biasa dan tendangan-tendangan yang tidak masuk akal.

sumber: Youtube