PV Sword Art Online II Yang Terbaru Memperdengarkan Opening Barunya, Ignite!

May 30, 2014 11:30 am
PV Sword Art Online II Yang Terbaru Memperdengarkan Opening Barunya, Ignite!

Siapkah kamu untuk menyaksikan kelanjutan dari anime petualangan romantis (yang ini mungkin kurang romantis karena Kiritonya nge-hode) Sword Art Online? Sword Art Online II atau yang juga dikenal sebagai Gun Gale Online baru saja memunculkan PV terbarunya dan di dalam PV ini diperdengarkan opening terbarunya yang dinyanyikan oleh Aoi Eir, Ignite!

PV (nyaris) 30 detik ini juga memperlihatkan avatar hode Kirito, Sinon dan musuh barunya Death Gun yang bisa membunuh pemain di kehidupan nyata saat dia membunuhnya di dalam game.

Anime ini akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 5 Juli 2014 dan sepertinya akan menjadi hit lagi diantara para otaku. Saya tidak tahu sih dengan kamu semua, tapi avatar Kiriko (Kirito hode) sepertinya sangat manis apalagi saat berlari rambutnya terlihat seperti diikat keatas jadi sangat imut sadar woi, hode itu. Saking terkenalnya, bahkan premierenya akan ditayangkan sampai di Anime Expo di Los Angeles dan disana juga akan dilaksanakan acara bersama Reki Kawahara, sang pencipta SAO di tanggal 4 Juli 2014. Menarik juga, saya ingin tahu apakah orang Amerika lebih mementingkan hari kemerdekaannya atau anime.

 sao2a sao2d

Acara pemutaran perdana ini juga akan diadakan di Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan dan Prancis. Kapan ya Indonesia akan mendapatkan pemutaran perdana seperti ini?

sumber: Sgcafe