Naikkan Pangkat Admiralmu Dengan Medali Kantai Collection Ini!

May 31, 2014 12:30 pm
Naikkan Pangkat Admiralmu Dengan Medali Kantai Collection Ini!

Kepada para admiral Kantai Collection yang setia, apakah kamu sudah selesai mendapatkan semua medali yang bisa didapat bulan ini? Yang belum selesai mungkin bisa mencoba untuk mendapatkan medali yang ini dulu, dan yang sudah selesai mungkin juga bisa rehat sejenak dari game dan membeli medali-medali imut bergambar kanmusu dari game terkenal tersebut!

kancolle medal kadokawa kancolle medal kadokawa haruna kancolle medal kadokawa (3) kancolle medal kadokawa (4) kancolle medal kadokawa (5) kancolle medal kadokawa (6) kancolle medal kadokawa (7) kancolle medal kadokawa (8) kancolle medal kadokawa (9) kancolle medal kadokawa (10)

Medali-medali ini akan dijual sepaket, berisi 10 kanmusu yang pastinya sudah kalian kenal dekat, berikut adalah daftar ke 10 kanmusu tersebut:

  • Fast BB: Kongou, Haruna
  • Light Cruiser: Yubari
  • Heavy Cruiser: Tone, Chikuma
  • Destroyer: Yukikaze, Yuudachi Kai Ni-poi!, Shigure Kai Ni
  • Light Carrier: Zuihou

Dan satu buah karakter rahasia yang belum diberitahu atau diberikan sedikit petunjuk tentang siapa dia.  Spekulasi saya sih kemungkinan Yamato, karena KanColle belum lengkap tanpa Yamato. Bisa juga Amatsukaze atau Shimakaze, duo destroyer yang men-destroy dompet para admiral. Bisa juga dari kelas submarine, karena belum ada kelas submarine terlihat diantara medal yang sudah keluar, mungkin I-19.

kancolle medal kadokawa (12)

Poster spesial berukuran B2 yang menampilkan ke-sembilan karakter diatas pun juga akan disertakan sebagai bonus edisi terbatas. Medali-medali ini terbuat dari karet dan akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2014, dan sudah bisa dipesan lewat Ebiten secara eksklusif dengan harga 7,020 yen.

kancolle medal kadokawa (11)

Kadokawa juga mengumumkan kalau mereka akan merilis medali KanColle ini di acara Comiket 86, yang akan diadakan di Tokyo Big Sight mulai 16 Agustus 2014, bahkan ada bonus strap Verniy/Верный (Hibiki Kai Ni) bila kamu membelinya di Comiket.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/991152