Shiro Dari No Game No Life Dibuatkan Figurenya Oleh Kotobukiya

May 31, 2014 1:30 pm
Shiro Dari No Game No Life Dibuatkan Figurenya Oleh Kotobukiya

Saya yakin No Game No Life (NGNL) sudah menjadi salah satu anime paling favorit di musim ini. Selain memiliki cerita yang menarik, siapa sih yang tidak ingin punya adik loli yang lucu dan selalu lengket dengan kakaknya? Walaupun saya harap tidak terlampau ‘lengket’ sampai melewati batas keluarga ya. Tapi memang Shiro itu lucu sih.

NGNL figure koto shiro

Karena itu, Kotobukiya yang biasanya memang lebih cepat dari perusahaan lain langsung mengambil kesempatan untuk mengubah loli imut ini dari 2D ke bentuk 3D! Seperti biasa, baju Shiro selalu memperlihatkan sebagian bahunya dan dia juga memakai mahkota emas yang detil. Detil cat pelangi di rambutnya pun tergambar dengan baik, Kotobukiya mengerjakannya dengan baik.

NGNL figure koto shiro (2)

Base dari Shiro pun tidak kalah menarik, karena Shiro adalah seorang master catur yang tidak pernah kalah kapanpun dia bermain, Kotobukiya memberikannya base yang sangat cocok, bundar dengan motif catur. Mungkin kalau figure ini bisa berbicara pun dia akan berbicara dalam berbagai bahasa, karena Shiro juga adalah seorang jenius bahasa.

NGNL figure koto shiro NGNL figure koto shiro (3)

Sayangnya belum ada kabar apabila saudara angkatnya, Sora juga akan dirilis oleh Kotobukiya, mungkin Shiro akan kesepian bila hanya sendiri. Shiro akan dirilis pada akhir Oktober dan dihargai sebesar 11,000 Yen.

sumber: Populationgo