Tales of Festival Ungkapkan Fitur Baru “Tales of Zestiria”

June 1, 2014 10:49 am
Tales of Festival Ungkapkan Fitur Baru “Tales of Zestiria”

Tidak hanya mengungkapkan adaptasi anime spesial, pada acara Tales of Festival 2014 yang berlangsung di Yokohama Arena Jepang, Bandai Namco juga mengungkapkan informasi-informasi baru seputar game Tales, Tales of Zestiria.

zestiria-game-1

Fitur terbaru yang diumumkan untuk Zestiria memungkinkan Slay, karakter utama serial ini, untuk bergabung dengan temannya untuk memasuki mode “Kamui” (神衣). Kemampuan spesial ini terbatas untuk penggabungan antara karakter manusia dan Tenzoku, ras yang muncul di seri Tales of Zestiria.

zestiria-game-3

Selain itu seperti telah diumumkan sebelumnya, karakter rival baru pada seri ini, Zavida akan diisi suaranya oleh Kenjiro Tsuga. Dia akan muncul beberapa kali sepanjang cerita sebagai mid-boss.

Namun patut disayangkan masih belum ada kepastian mengenai tanggal perilisan Tales of Zestria. Seperti dikutip dari Kotaku yang menanyakan langsung ke produser seri Tales Hideo Baba bahwa dirinya masih belum bisa mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai hal tersebut saat ini.

zestria-game-4

Dia juga menambahkan bahwa tidak memungkinkan untuk rilis versi Jepang dan Internasional secara serentak dikarenakan proses pelokalan, namun tim pengembang sedang mengusahakan agar jarak antara rilis versi Jepang dengan Internasional tidak terlalu jauh.

sumber: Kotaku