‘Nenek’ Masako Mizutani Menjadi Bintang Iklan, Lebih Cantik Dari Biasanya!

June 2, 2014 17:00
‘Nenek’ Masako Mizutani Menjadi Bintang Iklan, Lebih Cantik Dari Biasanya!

Masih ingatkah kamu dengan Masako Mizutani? Nenek yang lebih cantik dari anak-anaknya ini kembali menuai sensasi lewat iklan terbaru dari “Asahi Perfect Asta Collagen Powder.” Mengingat memang parasnya yang begitu menipu usia, saya tidak heran dia sampai dipilih menjadi bintang iklannya, dan dengan jaminan kulitnya yang masih kencang dan mulus itu, pastinya Asahi akan meraup keuntungan yang luar biasa.

Masako Mizutani Collagen Powder 2614 (2)
Siapa sih yang mau keriput? (sumber)

Jangan terkejut saat kamu melihat diagram perjalanan umur Masako dibawah ini, entah bagaimana sepertinya dia tidak menua tapi malah memuda. Bahkan menurut saya, makin tua dia malah makin cantik! Wanita dewasa memang memiliki pesonanya tersendiri. Bagi kamu yang ingin mengetahui rahasia kulit bersinarnya, Masako sempat membeberkan rahasianya dalam sebuah program televisi China dan dalam program tersebut dia mengatakan rahasia kulitnya yang sekencang itu adalah dengan perawatan kulit selama 5 jam sehari!

Masako Mizutani Collagen Powder 2614

Saya masih tidak mengerti, sepertinya perawatan berlebih bukanlah satu-satunya rahasia beliau mendapatkan kecantikannya. Bahkan tanpa make-up pun beliau masih terlihat begitu cantik, mungkin memang inilah yang disebut gen unggulan!

Masako Mizutani Collagen Powder 2614 (5) Masako Mizutani Collagen Powder 2614 (4)

Berikut adalah iklan yang dibintangi oleh Masako Mizutani, dalam iklan tersebut beliau terlihat mencampurkan bubuk kolagen Asahi ke dalam kopi dan meminumnya setelah diaduk rata. Dalam iklan ini pun diklaim bahwa produk ini memiliki campuran 12 bahan yang akan membuat kulitmu bersih dan cantik.

Asahi juga akan mengadakan “Beauty Change Campaign: Just like Masako Mizutani! A shocking 20-minus years!“, sebuah kampanye makeover yang diadakan dari 28 Mei sampai 30 Juni. Pesertanya adalah wanita berumur 20 tahun atau lebih dan tinggal di Jepang, dengan hadiah satu pemenang dan temannya diundang ke studio film dan menerima perawatan rambut, makeup dan fashion makeover oleh para profesional kemudian akan diambil fotonya seperti model. 50 pemenang lainnya akan diberikan suplai bubuk kolagen untuk satu tahun penuh.

Masako Mizutani Collagen Powder 2614 (6)
Cantik banget ini nenek-nenek, aseli (sumber)

Entah sebaik apa para profesional ini dalam mendandani pemenangnya nanti, tapi sepertinya tetap tidak akan mengalahkan kecantikan Masako Mizutani. Bahkan beliau jauh lebih cantik dari Mariko Tsukamoto, ibu berusia 37 tahun yang diundang menjadi anggota AKB48.  Tante Masako, don’t you ever change~

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.