Shingeki no Kyojin Cukur Habis Jenggot Titan di Kolaborasinya Dengan Schick

June 2, 2014 11:57 am
Shingeki no Kyojin Cukur Habis Jenggot Titan di Kolaborasinya Dengan Schick

Dengan popularitasnya yang begitu tinggi, Shingeki no Kyojin sudah sering berkolaborasi dengan beragam produk, mulai dari lotteria, Subaru Forester hingga Lawson. Kali ini giliran produsen pisau cukur Schick yang berkolaborasi dengan serial tersebut. Akibatnya, setelah sebelumnya sukses mencukur jenggot Gendou dari seri Evangelion kali ini pisau cukur Schick sukses mencukur jenggot titan dari Shingeki no Kyojin.

titanschick

Dalam cuplikan website kolaborasi antara Shcick dengan Shingeki no Kyojin disebutkan bahwa akan ada sesuatu yang muncul pada tanggal 9 Juni. “Landasan survey corp baru? Bagaimana Schick mengubah hubungan antara manusia dengan titan? Apa tujuan sebenarnya dari para titan? Pada tanggal 9 Juni website ini akan mengungkapkan jawabannya dengan film orisinil.”

Selain itu pengguna twitter dengan akun @KASUPI_zip sukses mengabadikan poster promo kolaborasi tersebut yang terhitung unik. Poster tersebut memperlihatkan titan yang ganteng dan tercukur rapih karena dibantu oleh Eren dan kawan-kawan yang membawa pisau cukur.



Saya curiga tanggal 9 nanti giliran Beast Titan yang dicukur habis rambut di sekujur badannya.

sumber: ANN