Figure Kilika Akan Diikutsertakan Dalam Game ‘Shining Resonance’ Edisi Terbatas

June 3, 2014 14:00
Figure Kilika Akan Diikutsertakan Dalam Game ‘Shining Resonance’ Edisi Terbatas

Bonus saat membeli sebuah barang biasanya adalah barang yang lebih kecil, dan tidak sesignifikan barang yang kita beli. Namun tidak jarang bila kamu adalah seorang gamer, bila membeli game edisi terbatas disertakan benda-benda menarik seperti poster bertanda tangan, artbook, booklet-booklet menarik, dan tidak jarang mereka juga memberikan figure karakternya.

Kilika Shining limited edition (3)

Sama game buatan Sega yang cukup terkenal karena ada ilustrator besar dibalik proyeknya, Tony Taka yang mendesain seri Shining. Game terbarunya, Shining Resonance baru saja diumumkan beberapa waktu lalu namun mereka sudah mengumumkan kalau mereka akan merilis bundle game edisi terbatas dengan bonus figure Kilika yang memakai baju bikini.

Kilika Shining limited edition (2)

Kilika terlihat sangat menawan dengan bikininya, posenya dibuat sama seperti gambar konsepnya. Pareo kecil yang ada di pinggulnya pun dibuat sedikit transparan, dan bisa dilepas bila kamu tidak suka pemandanganmu dihalangi. Bila melihat basenya, pada awalnya saya pikir mereka mengajukan kerja sama dengan Max Factory yang juga sempat membuat figure bikini dari seri Shining, tapi ternyata Kilika akan dibuat oleh Alphamax.

Kilika Shining limited edition

Bila kamu tidak ingin membeli gamenya, Kilika dirilis secara reguler dengan harga 8,222 Yen dan game edisi terbatasnya akan membuatmu merogoh uang ekstra, dan menjadikan harganya sebesar 16,800 Yen. Sebenarnya dengan harga 8,222 Yen, kamu akan mendapatkan sebuah PVC dengan skala 1/7 rasanya sangat murah bila dibandingkan dengan harga pabrikan lain yang terus menanjak. Namun bila kamu membeli edisi terbatasnya, kamu juga akan mendapat kode untuk mengunduh bikini di dalam gamenya.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.