Jigoku Sensei Nube Akan Diadaptasi Menjadi Serial Televisi Live Action?

June 3, 2014 3:44 pm
Jigoku Sensei Nube Akan Diadaptasi Menjadi Serial Televisi Live Action?

Masih ingat dengan Nube si guru ahli roh dari Jigoku Sensei Nube? Setelah manganya akan mendapatkan sekuel, serial yang dibuat oleh Takeshi Okano dan Sho Makura ini juga akan mendapatkan adaptasi serial televisi live action yang akan mulai ditayangkan di stasiun televisi NTV mulai bulan Oktober 2014.

Hal tersebut diberitakan pada situs berita hiburan Cyzo, selain itu dikabarkan juga kalau adaptasi live action tersebut akan dibintangi oleh anggota Kanjani Eight Ryuuhei Maruyama.

Ryuhei_Maruyama

Artikel pada situs Cyzo tersebut mengutip sumber anonim yang berasal dari NTV dan Johnny & Associates, namun kedua perusahaan belum membuat pernyataan resmi perihal adaptasi live action ini.

Manga Jigoku Sensei Nube yang diserialisasikan diantara tahun 1993 hingga 1999 dan menceritakan tentang guru muda bernama Nube yang tangan kirinya merupakan tangan iblis ini mungkin gak terlalu asing bagi kalian karena manganya sempat terbit di Indonesia, begitu juga serial televisi animenya yang sempat tayang di salah satu stasiun tv swasta Indonesia beberapa tahun lalu.

nubevolumemanga-1

Sebelumnya manga Jigoku Sensei Nube sempat mendapatkan one-shot manga berjudul Jigoku Sensei Nube: Ōmagatoki di majalah Grand Jump pada bulan April yang lalu, selain itu Nube juga akan mendapatkan sekuel berjudul Jigoku Sensei Nube Neo yang akan diserialisasikan di majalah Grand Jump Premium edisi bulan Juni yang terbit pada tanggal 28 Mei.

sumber: Hachima Kikou, My Game News Flash lewat ANN