Arcade Game Di Tokyo Ini Bisa Menjadi Pilihan Tempat Pesta Pernikahanmu

June 4, 2014 10:54 am
Arcade Game Di Tokyo Ini Bisa Menjadi Pilihan Tempat Pesta Pernikahanmu

Kalian gamer yang sudah mulai memikirkan masa depan dan ingin menikah dengan pasanganmu? Ingin mengadakan pesta yang beda dibandingkan yang lain? Kenapa gak coba mengadakan pesta pernikahanmu di arcade game yang berada di Tokyo ini?

Menurut akun twitter Mikado, sebuah arcade game yang terletak di daerah Takadanobaba Tokyo, serius mendukung pasangan yang ingin melaksanakan pesta pernikahannya di arcade tersebut.

mikado-tweet

“Perhatian: Kami menyadari bahwa ada rumor yang mengatakan kalau kamu dapat mengadakan pesta pernikahan dengan menyewa arcade Mikado. Rumor tersebut… memang benar. Kami akan dengan senang hati mendiskusikan perencanaan tersebut dengan kalian. Pasangan diluar sana yang ingin mengadakan acara sekali-seumur-hidup di Mikado, kami menunggu kalian!”

Mikado sendiri cukup tenar di kalangan gamer di Jepang sebagai arcade yang menawarkan beragam game arcade dalam jumlah yang banyak, selain itu tempat tersebut dikenal juga sebagai arcade yang dikelola dengan baik begitu juga dipromosikan dengan baik, hal tersebut bisa dilihat dengan seringnya mereka mengadakan acara turnamen game dalam skala besar.

Mikado memiliki dua lantai di sebuah gedung yang terletak sangat dekat dari stasiun Takadanobaba, selain itu disekitarnya pun banyak terdapat restoran. Paduan antara lokasi yang cocok, pilihan game yang banyak, beragam acara promosi, tidak mengherankan apabila Mikado memiliki reputasi yang baik dikalangan para gamer.

CA3A0010

Para pegawai Mikado sendiri cukup yakin bahwa mereka akan mampu mengadakan acara pernikahan yang luar biasa, khususnya yang bertemakan game, yang tentunya bisa disesuaikan dengan keinginan pasangan mempelai. Selain itu, salah satu alasan mengapa Mikado cukup percaya diri dikarenakan istri manager arcade tersebut sebelumnya bekerja di industri acara pernikahan.

mikado-interior

Meskipun Mikado tidak menyebutkan berapa biaya yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan disana, tapi diperkirakan akan membutuhkan biaya diantara 250.000 hingga 300.000 Yen (sekitar 28 hingga 35 Juta Rupiah) untuk menyewa tempat tersebut. Tertarik?

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/75483650