Kalian Bisa Menghajar Adachi di Persona 4 Arena Ultimax

June 4, 2014 11:04 am
Kalian Bisa Menghajar Adachi di Persona 4 Arena Ultimax

Atau sebaliknya, kalian bisa menggunakan Adachi untuk menghajar karakter lainnya. Majalah Famitsu mengumumkan bahwa Adachi akan menjadi playable character di game Persona 4 Arena Ultimax (atau yang judul aslinya adalah Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold).

p4adachi
(pixiv/oohashiyou)

Persona Adachi adalah Magatsu Izanagi dan dia juga mempunyai rute cerita sendiri yang berjudul “Episode Adachi”. Hanya saja Adachi akan menjadi karakter DLC, namun kalian yang membeli edisi pertama game tersebut di Jepang akan bisa mendapatkan dirinya dengan gratis.

Sebelumnya dikabarkan juga kalau Arc System Works sudah menyiapkan paket spesial untuk pemain baru Persona 4 Ultimax yang mungkin akan bingung dengan ceritanya. Selain mendapatkan kemasan game yang memiliki sampul spesial, pemain juga akan memperoleh DLC yang berisikan beragam hal yang ada di game pertamanya, berupa:

  • Mode cerita game Persona 4 Arena
  • Set kacamata untuk semua karakter
  • 12 BGM tambahan berasal dari Persona 3, Persona 4 dan Persona 4 Arena.
  • Set ujicoba navigator

Buat kalian yang rindu dengan Ken dan Koromaru mereka juga akan hadir di Persona 4 Arena Ultimax, dimana mereka terlihat lebih dewasa, khususnya Ken. Selain itu mode terbaru game tersebut “Golden Arena Mode” juga telah diperlihatkan.

Golden Arena Mode merupakan upaya untuk menambahkan unsur RPG kedalam Persona 4 Arena Ultimax, dimana kalian akan bisa memilih karakter kalian, bertarung di berbagai arena dan bertambah level seiring perjalanan. Kalian juga akan bisa memperoleh kemampuan baru dan memperoleh poin kemampuan yang dapat digunakan untuk mengupgrade karakter kalian.

Persona 4 Arena Ultimax akan dirilis musim gugur 2014.

sumber: Siliconera
gambar: pixiv/laus00