Manga Baru Rurouni Kenshin Akan Ceritakan Bagaimana Shishio dan Yumi Bertemu

June 4, 2014 9:50 pm
Manga Baru Rurouni Kenshin Akan Ceritakan Bagaimana Shishio dan Yumi Bertemu

Sebelumnya telah diumumkan kalau Rurouni Kenshin atau yang lebih akrab dikenal di Indonesia dengan judul Samurai X akan kembali mendapatkan manga baru, yang kali ini akan memperlihatkan masa lalu dari salah satu musuh terbesar Kenshin, Makoto Shishio.

Pada edisi bulan Juli dari majalah Jump SQ terbitan Shueisha diungkapkan kalau manga baru tersebut akan menceritakan bagaimana Makoto Shishio bisa bertemu dengan pengikutnya yang paling setia dan juga kekasihnya, Yumi Komagata. Selain itu manga yang hanya akan memiliki dua bab dan berjudul Honou wo Suberu -Rurouni Kenshin: Uramaku- ini juga akan menceritakan bagaimana Shishio membentuk organisasi rahasia miliknya, Juppongatana.

Bab pertamanya akan hadir di edisi bulan Agustus majalah Jump SQ yang akan terbit pada tanggal 4 Juli dan agar bisa fokus mengerjakan manga baru ini, Watsuki memutuskan untuk menghentikan sementara serialisasi manga Embalming dan berencana untuk melanjutkan serial tersebut pada musim gugur dan akan langsung memasuki bagian cerita terakhir.

Tahun 2014 ini sekuel adaptasi live action dari manga Rurouni Kenshin juga akan ditayangkan, film yang akan terbagi menjadi dua bagian yang masing-masing berjudul Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno) dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The Legend Ends) ini akan ditayangkan pada tanggal 1 Agustus dan 13 September.

sumber: Comic Natalie lewat ANN