Pemeran Utama Adaptasi Live Action I Am Hero Diumumkan

June 4, 2014 5:15 pm
Pemeran Utama Adaptasi Live Action I Am Hero Diumumkan

Cerita zombie dari manga karangan Kengo Hanazawa, I Am Hero diadaptasi menjadi live action dan pemeran utamanya pun diumumkan. Karakter Hideo, Hiromi, dan Yabu akan muncul sebagai tokoh sentral dalam adaptasi ini layaknya di manga.

hero-main_large

Yo Oizumi akan memerankan Hideo sang karakter utama yang pacarnya berubah menjadi monster dan lari dengan shotgun ditangan, sementara Kasumi Arimura memainkan Hiromi, anak SMU yang digigit oleh monster tak bergigi dan berubah menjadi setengah monster. Nagasawa memerankan Yabu yang akan ditemui Hideo dan Hiromi di sebuah supermarket yang menjadi salah satu benteng sekumpulan orang yang selamat.

A11880-10

Adaptasi ini akan disutradarai oleh Shinsuke Sato dan ditulis oleh Akiko Nogi. Efeknya akan ditangani oleh Makoto Kamiya. Filmnya sendiri akan tayang mulai tahun depan di Jepang.

Oizumi berjanji akan membuat film yang bagus bersama Sato dengan para staff lainnya supaya tidak mengecewakan para penggemar manga yang sangat populer ini. Filmnya akan diambil di sebuah mall yang sudah tak berfungsi dan juga akan memasukkan adegan kejar-kejaran dengan mobil.

Sumber: ANN