Pameran Tunggal Karya-Karya Makoto Shinkai Siap Hadir Juni Ini

June 5, 2014 10:40
Pameran Tunggal Karya-Karya Makoto Shinkai Siap Hadir Juni Ini

Sutradara yang terkenal suka membuat penontonnya mengingat kembali masa-masa galau mereka dengan karya-karyanya seperti Voices of Distant Star, 5 Centimeters per Second, Garden of Words dan baru-baru ini Cross Road, sebuah iklan untuk layanan pendidikan Z-Kai akan mengadakan pameran tunggal karya-karyanya.

shinkaiexpo-1

Acara pameran yang akan diadakan di museum Oooka Makoto Kotoba di Mishima, Shizuoka ini akan ditangani oleh Z-Kai, pameran tersebut akan menghadirkan karya asli dan storyboard Cross Road, She and Her Cat, 5 Centimeters per Second dan Garden of Words, semuanya adalah film yang mengambil kejadian yang mungkin bisa terjadi di kehidupan sehari-hari, ada yang pernah mengalami susah move on seperti Takaki di 5cm mungkin?

5-centimeters-per-second-5

Dengan tiket seharga 1000 Yen untuk pengunjung dewasa, 750 Yen untuk mahasiswa dan 500 Yen untuk siswa SD, SMP dan SMU, pameran ini akan berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 19 Oktober.

Karya terbaru Makoto Shinkai sendiri, Cross Road merupakan iklan untuk lembaga pendidikan Z-Kai yang menceritakan tentang 2 anak SMA yang secara tidak sadar telah terhubung satu sama lain ketika mereka menjalani pendidikan jarak jauh yang disediakan oleh Z-Kai. Miho yang datang dari pulau terpencil ingin masuk ke universitas tetapi tidak dapat mengikuti les, dan Shouta yang tinggal di kota metropolitan dan sedang berkelut dengan persiapan ujian sambil bekerja sambilan.

sumber: ANN