Peringatan dari Atlus, Elizabeth Siap Meneror Siapa Saja Yang Menyebarkan Spoiler Persona Q

June 5, 2014 5:38 pm
Peringatan dari Atlus, Elizabeth Siap Meneror Siapa Saja Yang Menyebarkan Spoiler Persona Q

Apa kalian termasuk orang yang tidak suka spoiler? Sering kesel sendiri kalau melihat spoiler bertebaran di twitter maupun timeline facebook kalian? Tampaknya Atlus mengerti perasaan kalian.

persona Q 00

Game terbaru dari serial Persona besutan Atlus, Persona Q: Shadow of the Labyrinth baru saja dirilis hari ini di Jepang, dan pengembang game ini meminta para pemainnya untuk mencoba peduli dengan orang lain. Melalui akun twitternya @p_kouhou, Atlus memohon kepada para pemain Persona Q untuk tidak menyebarkan spoiler.

Teddy: “Persona Q Spoiler, tidak, jangan. Teddy dan wanita berbaju biru memohon kepada Anda agar orang lain dapat menikmati game!”

Elizabeth: “Berkaitan dengan Persona Q: Shadow of the Labyrinth, harap menahan diri untuk tidak spoiler pada situs video sharing maupun media lainnya. Ada rumor bahwa bencana yang mengerikan akan jatuh ke siapapun yang menyebarkan spoiler setelah ‘the 4th labyrinth.” Saya juga mampu melakukan tindakan ekstrim. Kalau Anda tidak mengindahkan peringatan saya, saya mungkin terpaksa menindas Anda dengan kelemahan, kesunyian dan kelelahan sebelum melemparkan dirimu ke segerombolan F.O.E. Sekali lagi, jangan spoiler supaya kamu tidak akan dipaksa untuk berkelana selamanya.

Selain Elizabeth dan Teddy, Atlus juga berpesan “Kami meminta para pemain untuk menahan diri tidak menyebarkan spoiler video di situs video hosting, video streaming atau media sosial seperti Twitter. Kami juga secara tegas melarang pengungkapan video sebelum game dirilis. Kami meminta Anda untuk mematuhi agar pemain dapat menikmati game.”

Persona Q menceritakan tentang adanya tujuh keanehan di SMU Yasogami, salah satunya merupakan legenda tentang menara jam, yang dikabarkan orang yang mendengar bunyi jam tersebut akan meninggal. permainannya akan menyerupai seri Etrian Odyssey (Sekaijyuu no Meikyuu) di 3DS, yang juga merupakan game buatan Atlus.

Ngomong-ngomong soal F.O.E… saya jadi rindu dengan video lagu satu ini.

sumber: Kotaku