Revo dan Linked Horizon Tangani Lagu Opening Sailor Moon Crystal

June 6, 2014 12:39 pm
Revo dan Linked Horizon Tangani Lagu Opening Sailor Moon Crystal

Mungkin sampai tahun lalu beberapa diantara kalian yang belum mengenal Linked Horizon apalagi komposernya Revo, tapi semua itu berubah ketika komposter yang dikenal juga menangani grup Sound Horizon ini menyanyikan lagu opening untuk anime Shingeki no Kyojin. Lagunya sukses merajai penjualan lagu anime tahunan, dan juga tampil di acara tahun baru yang diadakan NHK, Kohaoku Uta Gassen. Atas pencapaiannya sepertinya tidak mengherankan apabila dia dipercaya untuk menangani lagi satu proyek besar, lagu opening Sailor Moon Crystal.

Tugas besar untuk menangani lagu opening remake anime legendaris yang akan diberi judul “Moon Pride” ini akan ditangani oleh Revo bersama dengan Linked Horizon, sedangkan untuk lagu ending akan ditangani oleh Akiko Kosaka dengan judul “Moonbow.” Kedua lagu tersebut akan dinyanyikan oleh Momoiro Clover Z.

Sailor Moon Crystal
akan mulai ditayangkan di Jepang dan seluruh dunia melalui situs video streaming Nico Nico mulai tanggal 5 Juli pukul 7 malam, tidak seperti anime biasanya, Salor Moon baru akan diputar tiap sabtu pertama dan ketiga tiap bulannya.

Lihat lebih banyak update kita tentang Sailor Moon.

sumber: Crunchyroll