Tidak Akan Ada Informasi Baru “Kingdom Hearts 3” dan “Final Fantasy XV” di E3 2014

June 6, 2014 9:11 pm
Tidak Akan Ada Informasi Baru “Kingdom Hearts 3” dan “Final Fantasy XV” di E3 2014

Jadi buat kalian yang masih berharap bahwa Square Enix akan memberikan kabar terbaru mengenai game yang boleh dibilang paling dinanti-nantikan oleh para penggemarnya, Kingdom Hearts 3 dan Final Fantasy XV, di salah satu acara game paling besar di muka bumi, E3. Bisa mulai berhenti berharap.

ffxvnoe3

Pada wawancara singkatnya dengan Famitsu.com yang dikutip oleh SQEX.info, salah satu pegawai pentin di Square Enix yang juga menangani brand Final Fantasy Shinji Hashimoto menegaskan bahwa Final Fantasy XV tidak akan hadir di E3 tahun ini. Berikut jawaban lengkapnya ketika ditanya mengenai apakah akan ada informasi terbaru mengenai game tersebut di E3 tahun ini:

Hashimoto: Pertama-tama saya ingin mengabarkan bahwa pengembangan FFXV berlanjut dengan baiik. Secara internal, kami mencoba untuk memastikan waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan informasi baru tentang FFXV kepada para penggemar. Jadi ketika kami tengah membahas rencana promosi kami, kami menilai bahwa E3 tahun ini bukan waktu yang baik untuk memperlihatkan informasi terbaru tentang FFXV. Sebaliknya kami sedang berencana untuk menunjukkan informasi baru pada acara setelah E3 2014. Saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar yang penuh semangat menanti FFXV, dan saya tak sabar untuk membagi informasi baru ketika waktunya tepat. Saya sangat menghargai apabila kalian bisa bertahan sampai saat itu.

Selain itu Hashimoto juga menkonfirmasikan bahwa tidak akan ada informasi baru Kingdom Hearts 3 di E3.

Hashimoto: Kami sedang bekerja keras untuk KH3, tapi saya pikir merilis informasi baru masih akan memakan waktu. Kami memasukkan sebagian kecil cerita KH3 di trailer KH2.5 yang disiapkan untuk E3 2014, jadi silahkan diliat.”

Pada trailer E3 Kingdom Hearts 2.5 HD Square Enix tampaknya memang menggoda penggemarnya dengan menampilkan sedikiiit informasi mengenai Kingdom Hearts 3.

Mengembangkan game bagus mungkin memang butuh waktu, apalagi Final Fantasy XV dan Kingdom Hearts 3, waktu yang sangat lama mungkin tepatnya. Semoga saja kedua game ini khususnya Final Fantasy XV tidak menjadi Duke Nukem-nya Square Enix dan kalau saya tebak sih Square Enix baru akan umumkan informasi baru dua game ini di Tokyo Game Show 2014, 18-21 September 2014 nanti.

sumber: SQEX.info