Membaralah Cosmo-ku! Toei Perlihatkan Dua Cuplikan Video Terbaru Saint Seiya: Legend of Sanctuary

June 6, 2014 2:15 pm
Membaralah Cosmo-ku! Toei Perlihatkan Dua Cuplikan Video Terbaru Saint Seiya: Legend of Sanctuary

Apa kalian pernah membayangkan akan seperti apa Pegasus Ryu Sei Ken atau yang lebih akrab dikenal dengan tinju meteor pegasus oleh anak 90-an atau debu-debu intan dalam bentuk animasi 3D? Saluran resmi Toei di Youtube menayangkan dua cuplikan video terbaru yang memperlihatkan potongan adegan dari film full 3DCG Saint Seiya: Legend of Sanctuary, dimana video pertamanya memperlihatkan jurus maut dari kelima saint.

Kalian yang sudah akrab dengan Saint Seiya pasti sudah gak asing lagi dengan Pegasus Ryu Sei Ken-nya Seiya, Rozan Sho Ryu Ha milik Shiryu, Diamond Dust Hyouga, Nebula Chain Shun dan Houyoku Tenshou Ikki. Kelima serangan maut itu pastinya akan muncul di film 3Dnya nanti, seperti di cuplikan video diatas.

Sedangkan video keduanya memperlihatkan heroine utama serial ini, Saori Kido atau Athena, yang diisi suaranya oleh Ayaka Sasaki yang merupakan anggota dari Momoiro Clover Z.

saintseiyaposter-1

Film ini akan mengadaptasi bagian cerita Sanctuary Arc dari serial manga aslinya yang dibuat oleh Masami Kurumada, yang berpusat pada pertarungan antara Saint Perunggu dengan Saint Emas untuk menyelamatkan Athena.

saintseiyaposter-2

Disutradarai oleh Keiichi Sato, skenario Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan ditulis oleh Tomohiro Suzuki dengan Masami Kurumada bertindak sebagai produser eksekutif. Selain itu film ini juga akan menghadirkan lagu yang dinyanyikan oleh Yoshiki (X-Japan) dengan judul “Hero (Yoshiki Classical Version”.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary dijadwalkan akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 21 Juni.

sumber: Crunchyroll