Game Baru Seri Senran Kagura, Corpse Party, Akiba’s Trip, dan Lainnya Akan Dibawakan XSEED pada E3

June 7, 2014 10:00
Game Baru Seri Senran Kagura, Corpse Party, Akiba’s Trip, dan Lainnya Akan Dibawakan XSEED pada E3

XSEED Games, publisher yang telah menerjemahkan banyak judul game Jepang ke bahasa Inggris (Senran Kagura, Corpse Party, Half-Minute Hero, dll) telah mengumumkan jajaran game-game baru yang akan mereka promosikan pada E3. Berikut daftar gamenya.

Akiba’s Trip: Undead & Undressed (PS3 & PS Vita)

xsakibastrip


Meski seri pertamanya tidak pernah diterjemahkan ke bahasa Inggris, XSEED menerjemahkan seri kedua dari Akiba’s Trip di PS3 dan PS Vita. Lihat detilnya di sini.

Akiba’s Trip: Undead & Undressed akan dirilis pada musim panas (Juli) 2014.

Brandish: The Dark Revenant (PSP)

xsbrandish


Game dungeon crawler buatan Falcom (pembuat seri Ys & seri The Legend of Heroes). Pemain akan memerankan swordsman Ares Toraernos yang mendaki labirin setinggi 40 lantai untuk kabur dari sana, dan tiap lantai dipenuhi oleh monster, perangkap, dan teka-teki. Game ini diterjemahkan ke bahasa Inggris setelah PSP dihentikan produksinya, oleh karena itu game ini tidak akan dirilis secara fisik namun hanya secara digital.

Corpse Party (PC)

xscp


XSEED sebelumnya sudah pernah menerjemahkan 2 game Corpse Party, yaitu Corpse Party Blood Covered Repeated Fear (yang di terjemahan Inggrisnya judulnya menjadi Corpse Party saja) dan Corpse Party Book of Shadows, keduanya dirilis di PSP.

Meski begitu, Corpse Party yang satu ini bukanlah terjemahan bahasa Inggris dari Corpse Party Blood Drive yang saat ini masih sedang dalam proses pembuatan di Jepang ataupun Corpse Party 2 yang sudah dirilis di PC di Jepang, melainkan Corpse Party Blood Covered yang sebelumnya dirilis di PC di Jepang pada tahun 2008 (yang kemudian diremake menjadi Corpse Party Blood Covered Repeated Fear di PSP pada tahun 2010 yang kemudian diterjemahkan ke bahasa Inggris pada 2011).

Senran Kagura Shinovi Versus (PS Vita)

xssenranshinovi


Ekspansi dari Senran Kagura yang sebelumnya sudah diterjemahkan oleh XSEED, dengan tambahan cerita lanjutan dan karakter-karakter baru.

Senran Kagura Shinovi Versus akan dirilis pada musim gugur (Oktober) 2014.

Senran Kagura: Bon Appetit (PS Vita)

xssenranbonapetit


Lebih dikenal dengan judul Dekamori Senran Kagura di versi Jepangnya, spinoff dari seri Senran Kagura di mana gameplayna bukanlah hack-and-slash, tetapi cooking simulation (tapi masih lengkap dengan robek-robekan baju khas Senran Kagura).

Story of Seasons (3DS)

xssos


Seperti yang sebelumnya diberitakan, Story of Seasons adalah game Harvest Moon dengan judul yang berbeda.
Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.