Hisap Piscok dan Telanjangi Cewek di Trailer Bullet Girls

June 7, 2014 4:01 pm
Hisap Piscok dan Telanjangi Cewek di Trailer Bullet Girls

Kalau Anda sudah membaca berita-berita sebelumnya mengenai Bullet Girls (atau membaca judul dan melihat gambar di atas), Anda pasti tahu kalau Bullet Girls bukanlah game yang aman untuk dimainkan di tempat umum. Kini D3 telah merilis trailer yang sangat NSFW karena Anda akan disambut dengan chikuwa dan pisang coklat dan grepe-grepe dan….. pokoknya jangan tonton ini di tempat umum ya.

Bullet Girls adalah game third person shooting dengan fokus ke fanservice (anggap saja Senran Kagura dengan senjata api). Selain aksi tembak-menembak, Bullet Girls juga menyajikan seksi “interogasi” di mana pemain dapat meng”grepe-grepe” korban mereka hingga mengeluarkan informasi rahasia (atau mengeluarkan “hal lain”nya). Pemain juga dapat mengkostumisasi pakaian dalam dari tiap karakter mereka.

Selain menembaki cewek-cewek sekolahan lainnya, para gadis Bullet Girls nampaknya adalah satu-satunya tokoh game selain Snake yang berani melawan tank dan helikopter seorang diri dengan senjata api (jangan tanya kenapa rocket launcher yang bisa menghancurkan tank tidak langsung membunuh cewek SMA ketika kena langsung).

Bullet Girls akan dirilis di PS Vita di Jepang pada 28 Agustus 2014. First release bonus dari game ini adalah kostum tambahan dan juga set bra dan celana dalam khusus.

Sumber: Gematsu