PV Ketiga Momo Kyun Sword Memperkenalkan Para Oni

June 7, 2014 12:30 pm
PV Ketiga Momo Kyun Sword Memperkenalkan Para Oni

Situs resmi untuk anime berbasis cerita rakyat yang diputar sedemikian rupa sehingga memiliki karakter utama wanita, Momo Kyun Sword  baru saja menayangkan PV ketiga untuk anime mereka yang akan tayang musim depan pada hari Jum’at lalu.

Bila PV sebelumnya menayangkan cerita dan para karakter secara umum, PV kali ini lebih terfokus kepada rivalnya, Onihime yang jauh lebih imut dan para pasukan Oni, termasuk ayahnya, Jakioh dan Shitennou (4 leaders), pasukan terpercaya Jakioh.

MomoKyS 3rd PV MomoKyS 3rd PV (2) MomoKyS 3rd PV (3) MomoKyS 3rd PV (4)

Bila melihat Onihime sih, sepertinya saya akan lebih condong mendukung kearah para Oni. Belum lagi ditambah terlalu banyaknya sudut kamera yang menyorot ke arah satu ‘bagian badan yang spesifik’ milik Momo, seperti kata orang, sesuatu yang terlalu banyak itu tidak bagus. Mungkin.

Kibidango Project meluncurkan light novel onlinenya secara gratis pada musim panas 2013. Kemudian pada musim panas tahun 2014 ini, sepertinya Momo Kyun Sword akan mencoba untuk membuatnya lebih panas lagi. Walaupun harapan saya tidak terlalu tinggi terhadap anime yang satu ini.

sumber: ANN