Tak Perlu Takut Ke Dokter Gigi Di Jepang Karena Ada Butler Gigi

June 7, 2014 11:00 am
Tak Perlu Takut Ke Dokter Gigi Di Jepang Karena Ada Butler Gigi

Bagi kebanyakan orang, bayangan akan keharusan kita untuk pergi ke dokter gigi adalah hal yang menyeramkan. Sekarang bayangkan bau khas ruangan praktik dokter gigi disertai suara alat menyeramkan yang ujungnya berputar “VRRRRRR!” itu. Sulit kan untuk bisa pergi kesana? Apalagi dokter bermaskernya yang seakan menyembunyikan senyum jahat karena kesenangan untuk membuat sebuah lubang rapi di gigi kita. Just Nope.

Doktergigibutlerwtfjapan (1)

Tapi di Jepang pergi berobat untuk menyembuhkan sakit gigi bisa menjadi hal yang menyenangkan! Setidaknya khusus wanita sih. Karena ada layanan khusus di sebuah klinik gigi dimana mulut kita akan dilayani dan dirawat oleh butler tampan!

Doktergigibutlerwtfjapan (4)

Loh jadi bukan dokter? Dr. Masuoka memang dokter gigi tulen, tapi dia pintar, dalam berbagai arti. Terinspirasi dari berbagai manga shoujo dan otome game, ia mendandani dirinya bak butler tampan yang ada di cerita sehingga para wanita merasa nyaman menyerahkan mulut dan giginya ditangani olehnya.

Doktergigibutlerwtfjapan (3)

Klinik yang bernama PureCure ini diluncurkan tahun 2012. Tidak hanya klinik gigi, ada juga pijat facial, manicure, dan ruang kosmetik khusus. Dan yang paling unik adalah pelayanan yang disebut dengan “Butler Lap Pillow Brushing”, dengan 9800 yen, kamu bisa meminta Dr. Masuoka membersihkan gigi bagian dalammu lengkap dengan aroma therapy, dan seperti judulnya, semua itu dilakukan di pangkuan Dr. Masuoka!

Doktergigibutlerwtfjapan (2)

Mungkin kira-kira seperti adegan menggosok gigi terkenal dari Nisemonogatari, tapi tidak membuat yang disikat giginya nangis. Klinik ini menyarankan mereka yang takut untuk pergi ke dokter gigi untuk datang ke PureCure, karena klinik yang satu ini sama sekali tidak seram.

Sampai berita ini diturunkan belum ada klinik gigi versi maid yang ditujukan untuk pria. Bagi yang mau membuat janji silakan langsung kunjungi situsnya.

Sumber: Kotaku