Sega Pamerkan Trailer Prolog Phantasy Star Nova

June 8, 2014 11:40 am
Sega Pamerkan Trailer Prolog Phantasy Star Nova

Setelah terakhir kali memperlihatkan video cuplikan gameplay Phantasy Star Nova pada tahun 2013 lalu dan tidak memberikan kabar berbulan-bulan lamanya, akhirnya Sega mulai menayangkan trailer yang memperlihatkan prolog game ini.

Cerita game Phantasy Star Nova bermula ketika pesawat “Delta Variant” yang dikendarai oleh kelompok yang bernama “Alter” mendapat serangan misterius yang berasal dari planet Machia, dan terpaksa mendarat darurat di permukaan planet tersebut.

psnova-3

Kalian akan dapat bertarung bersama beragam karakter. Famitsu juga telah memperlihatkan dua karakter yang akan hadir di game ini, Lutia yang diisi suaranya oleh Maaya Uchida dan Seil yang diisi suaranya oleh Yoshitsugu Matsuoka

psnova-4

psnova-5

Game yang dikembangkan oleh Tri-Ace ini akan dapat dimainkan secara offline dan online dan akan dirilis untuk konsol PlayStation Vita. Sebelumnya pada acara Tokyo Game Show 2013, Sega juga telah memperlihatkan cuplikan pertarungan pemain dengan Gigantes, monster raksasa yang menghuni planet Machia. Dengan badan yang memiliki armor dan senjata yang kuat monster raksasa tersebut akan menjadi lawan yang menyulitkan bagi para pemain.

psnova-6

psnova-7

Phantasy Star Nova direncanakan akan dirilis di Jepang pada tahun 2014.

Sumber: Gematsu 1,2