Square Enix PHP, Final Fantasy Type-0 HD Tidak Jadi Keluar Di PSVita

June 11, 2014 11:15 am
Square Enix PHP, Final Fantasy Type-0 HD Tidak Jadi Keluar Di PSVita

“Harapan palsu kamu!” Adalah yang akan saya teriakkan kepada Square Enix jika saya sedang berada di salah satu gelaran game terbesar, E3. Beberapa jam lalu muncul pengumuman di twitter resmi Playstation Eropa yang menyatakan bahwa Final Fantasy Type-0 akan dirilis ulang versi HDnya di PSVita, tapi ternyata diralat lagi satu jam setelahnya!



Rupanya Playstation Eropa “typo” saat mengumumkan soal Type-0 di Vita (saya yakin sebenarnya itu juga keinginan terpendam si admin). Dan meskipun memang Type-0 akan diluncurkan versi bahasa Inggris HDnya, tapi untuk PS4!



Setelah ralatan di twitter, konfirmasi berikutnya juga muncul di blog Playstation yang ditulis oleh Senior Product Manager Square Enix.

Baru saya mau cium-cium PSVita saya, ternyata gak jadi!

Tapi tidak semua berita dari Square mengesalkan, karena diumumkan juga game smartphone baru, Final Fantasy Agito akan segera mendapat versi bahasa Inggris untuk iOS dan Android. Hal itu diumumkan di blog Square Enix Amerika.

Belum ada tanggal rilis untuk kedua game itu, namun sepertinya hampir pasti kita masih harus menunggu sekitar 1 tahunan.

Sumber: Blog Playstation, Square Enix