Trailer Baru Dan Tanggal Rilis Pokemon Omega Ruby Dan Alpha Sapphire Ditayangkan

June 11, 2014 5:20 pm
Trailer Baru Dan Tanggal Rilis Pokemon Omega Ruby Dan Alpha Sapphire Ditayangkan

Remake dari seri Pokemon klasik Ruby dan Sapphire akan segera mengunjungi 3DS dengan nama Omega Ruby dan Alpha Sapphire. Setelah mengumumkan Mega Evolution dan protagonisnya, Nintendo menayangkan trailer baru yang mengumumkan tanggal rilis serta tampak dari sistem baru, Primal Reversion.

Omega Ruby dan Alpha Sapphire akan kembali ke genggaman tangan kalian tanggal 21 November tahun ini. Diumumkan juga nama dari 2 pokemon di sampulnya, Primal Groudon dan Primal Kyogre, yang merupakan hasil dari Primal Reversion, berikut sekilas keterangan;

Primal Groudon adalah pokemon yang selalu penuh dengan energi yang meluap dari badannya sebagai magma. Karena suhunya yang tinggi badannya selalu terlihat bersinar merah bagai Ruby. Setelah Primal Reversion, Groudon menjadi lebih besar dan menjadi tipe api selain tanah dan meningkatkan kekuatan kemampuan tipe apinya.

Primal Kyogre adalah pokemon tipe air yang penuh dengan energi air laut. Badannya bersinar bak Sapphire dan setengah transparan bagaikan laut. Primal Reversion meningkatkan kekuatan Kyogre dengan signifikan dan ukurannya menjadi lebih besar.

Sumber: Crunchyroll