“Gochuumon wa Ramen Desuka?”, Gabungkan Moe Dan Ramen Lezat

June 12, 2014 12:28 pm
“Gochuumon wa Ramen Desuka?”, Gabungkan Moe Dan Ramen Lezat

Suka loli moe, terutama yang tampil di Gochiusa? Suka Ramen? Bersiaplah untuk keliling Jepang dan menemukan berbagai ramen khusus yang didasari dari 5 waitress lucu ini.

news_large_gochiusaxramen_poster

Gochiusa bekerjasama dengan toko ramen sungguhan untuk membuat berbagai ramen yang didasari oleh karakter utama seri ini. Tiap restoran akan menyediakan kartu pos eksklusif dengan karakternya yang mendasari ramen tertentu

news_large_ramen_keisuke

Pertama adalah toko ramen di Tokyo bernama Niwatorio Keisuke dengan menu-nya “Cocoa no Tsukemen Toma Niwatori Sayu”. Apa ramennya itu dibuat pakai coklat atau apa tuh?

news_large_ramen_naoji
Lalu kamu harus pergi ke Aichi, tepatnya ke toko Nikusoba Naoji untuk “Fuwa Toroji Rin” yang didasari oleh Chiya Ujimatsu. Lihat betapa lucunya ramen itu.

news_large_ramen_king
Setelah itu pergilah ke Osaka di King-emon Dotonburi untuk ramen Rize Tedeza. Apakah saya melihat pistol di mangkoknya?

news_large_ramen_hokiboshi
Balik lagi ke Tokyo dimana toko Jikaseimen Hōki Boshi meracik ramen Chino Kafu yang bernama “Nōkō Beef Demi ☆ Baisen Coffee Tsukemen”. Saya tidak salah tulis, ada kopi-nya!

news_large_ramen_amitori
Kalau mau coba ramen dingin, kamu harus terbang ke Hokkaido untuk mencoba “Tsumetai Ramen Yuzugoshō Zoe” dari toko Amitori Monogatari yang dibuat berdasarkan Sharo Kirima. Sudah dingin di Hokkaido masih mau makan ramen dingin? yang benar saja?

news_large_ramen_honda
Terakhir kamu harus pergi ke Fukuoka untuk ke toko Honda Shoten dimana mereka menyediakan ramen kedua dari Sharo, “Sharo no Himitsu no Usagi Men”. Lucu atau seram?

Jangan lupa untuk mengambil kartu posnya sesudah kamu selesai makan!
gochiusapostcard

news_large_postcard_amitori

Sumber: ANN