Penggemar Nozomi Toujou Dari LoveLive! Mentato Seluruh Punggungnya Demi Merayakan Ultah Sang Idola

June 12, 2014 3:15 pm
Penggemar Nozomi Toujou Dari LoveLive! Mentato Seluruh Punggungnya Demi Merayakan Ultah Sang Idola

Kita sering melihat betapa dalamnya cinta seorang penggemar kepada idolanya, tentunya hal itu sering ditunjukkan pada saat ulang tahun si karakter. Misalnya saja saat Akashi dan Kuroko ini berulang tahun, mereka melakukan hal aneh seperti memanggil roh atau membuat kuil sendiri. Beberapa orang juga melakukan Itatoo yang sedang ngetren di kalangan otaku.

love live tato toujou

Kali ini, untuk memperingati ulang tahun Nozomi Toujou dari LoveLive!, seorang penggemar rela menutupi punggungnya dengan gambar sang idola. Pada tanggal 9 Juni kemarin, dia mentato punggungnya dengan gambar Nozomi demi menunjukkan cintanya pada waifunya itu. Melihat badannya yang minim tato, sepertinya dia menahan sakit yang cukup besar saat membuatnya.

Menurut pengguna twitter @Qooalex83, tato tersebut baru 30 persen saja, karena memang baru garis dasarnya saja yang dibentuk oleh sang pembuat tato. Masih ada sesi pewarnaan, 70 persen sisa pengerjaan tato tersebut, namun sang pemilik tato sepertinya sedikit ragu untuk mewarnainya. Yah, membuat tato tidak berwarna saja sakit, apalagi berwarna.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/22143570