Proyek “Astro Boy Reboot” Diumumkan!

June 13, 2014 3:15 pm
Proyek “Astro Boy Reboot” Diumumkan!

Siapa yang masih ingat robot bocah lelaki yang dibuat oleh Dr. Tenma dan pernah disita komiknya saat kamu masih duduk di bangku SD? Ya, Astro Boy atau Tetsuwan Atom, seri besutan bapak manga, Osamu Tezuka ini akan mendapatkan versi pembuatan ulang yang akan dinamakan Astro Boy Reboot!

astroboot
(sumber)

Seri yang pernah mengudara pada tahun 1960 ini akan dibuat oleh kerjasama dari 3 studio, Shibuya Production yang berbasis di Monaco, Tezuka Productions Jepang dan Caribara Animation Perancis. Berita ini dikeluarkan saat Festival Pasar Film Animasi Internasional (MIFA) tahunan sedang berlangsung. Mereka merencanakan akan membuat 26 episode berdurasi 26 menit yang menggabungkan gambar 2D dengan CG 3D dan mereka merencanakan akan membuat cerita yang benar-benar baru.

Pendiri Shibuya Productions, Cedric  Biscay mengatakan kalau Astro Boy akan memiliki setting di masa sekarang dan memiliki desain kontemporer karena mengejar generasi muda yang baru. Astro Boy Reboot akan menkorporasi karakter baru dan menggabungkan “elemen positif dari seri lama dengan elemen baru”. Bila kamu sudah menunggu teasernya, kamu harus menunggu sedikit lebih lama karena baru akan ditayangkan pada bulan September mendatang.

astroboot (2)

Siapa yang sudah siap untuk menghidupkan masa kecilnya kembali?

sumber: Crunchyroll