Toyota Sepertinya Menganggap Itasha dan Pokemon Sedikit Terlalu Serius

June 13, 2014 4:16 pm
Toyota Sepertinya Menganggap Itasha dan Pokemon Sedikit Terlalu Serius

Tokyo Toy Show 2014 adalah salah satu acara pameran mainan terbesar di Tokyo dengan lebih dari 1000 panel yang siap menampilkan koleksi-koleksi terbaik para pembuat mainan. Tapi anehnya, yang satu ini sepertinya bukan mainan (walaupun beberapa kalangan menganggapnya mainan), karena di panel Toyota, mereka memperlihatkan Itasha Pokemon mereka yang menampilkan Pikachu dan Fennekin!

TTS pokemon itasha (3) TTS pokemon itasha (4)

Namun sepertinya, mereka menganggap bisnis itasha ini sedikit terlalu serius, dengan membuat itasha yang lengkap dengan moncong, telinga, bahkan ekor! Saya pikir mungkin itasha yang ini juga bisa memuntahkan Thunderbolt, serangan andalan Pikachu.

TTS pokemon itasha (2) TTS pokemon itasha

Banyak penggemar yang tertarik oleh itasha ini, dan berspekulasi apakah itasha tersebut akan dijual atau tidak, namun melihat bentuknya yang ajaib, tidak heran kalau banyak yang berpendapat kalau itasha-itasha ini menyalahi banyak peraturan di jalanan. Mungkin seperti ekor mereka yang menutupi kaca belakangnya atau lampu depan Fennekin yang entah memiliki fitur flip atau sengaja ditutup sehingga hanya menyisakan fog lamp dibawahnya saja.

sumber: Sgcafe