Gundam: G no Reconguista Akan Tayang Musim Gugur 2014 Sepanjang Setengah Tahun

June 15, 2014 11:17 am
Gundam: G no Reconguista Akan Tayang Musim Gugur 2014 Sepanjang Setengah Tahun

Pada interviewnya dengan Anime Busience Magazine, pembuat seri gundam Yoshiyuki Tomino mengatakan bahwa Gundam: G no Reconquista (Gundam: Reconguista in G) direncanakan akan tayang sepanjang dua cour atau setengah tahun.

g352

Gundam: G no Reconquista yang awalnya disebut “G Reko” ini merupakan proyek orisinil Tomino dan menceritakan tentang “Abad Reguild,” masa setelah Universal Century dan akan mengisahkan petualangan seorang trainee pilot bernama Beruri Zenamu di Capital Guard, sebuah organisasi yang melindungi space elevator.

Desain karakter akan ditangani oleh Kenichi Yoshia dengan Akira Yasuda, Ippei Gyoubu dan Kimitoshi Yamane bertanggung jawab menangani desain mecha, sedangkan musik akan ditangani oleh Yuugo Kanno.

Serial ini akan rilis pada musim gugur sebagai salah satu dari tiga proyek utama yang merayakan ulang tahun ke-35 serial Gundam. Mengingat seri baru Gundam Build Fighter juga akan tayang musim gugur tahun ini, tampaknya penggemar Gundam tidak akan kekurangan asupan tontonan. Apalagi kalau kedua seri ini tersedia gratis di situs gundam.info seperti season pertama Gundam Build Fighter.

sumber: ANN