Lebih Jauh Tentang Adaptasi Film Live Action Fatal Frame

June 15, 2014 3:30 pm
Lebih Jauh Tentang Adaptasi Film Live Action Fatal Frame

Akhirnya sinopsis dan beberapa gambar dari film adaptasi ini terlihat. 4Gamer sedikit menjelaskan tentang bagaimana cerita adaptasi ini digambarkan dalam sebuah film live action.

Ceritanya akan mengambil tempat di sebuah asrama sekolah yang terletak di sebuah kota pegunungan terpencil. Disanalah Aya, seorang gadis yang tertutup, tinggal. Tetapi suatu hari ada sebuah kejadian terjadi di sekolah…

Satu demi satu, para murid perlahan menghilang secara misterius. Tak lama setelah itu jasad mereka ditemukan, setelah mereka tenggelam. Untuk alasan yang tidak diketahui, sebelum mereka hilang, dikatakan bahwa mereka mendengar suara Aya saat mereka melihat sebuah foto.

fatalframemovie (4)

Suara itu berkata “Tolong, cabut kutukanku…” dan dalam foto tersebut, terlihat seorang gadis yang tampak seperti Aya.

Seorang murid bernama Michi berniat untuk mencari tahu tentang kasus ini, karena merasa aneh dengan kecurigaan bahwa Aya terlibat dalam hal ini. Namun setelah mengunjungi kamar asrama Aya, ia menemumkan bahwa kamarnya terkunci rapat.

fatalframemovie (1)

Rumor tersebar bahwa Aya-lah biang dibalik kutukan yang hanya menimpa gaid tersebut. Michi juga perlahan merasakan efek kutukan tersebut, dan suatu hari, tiba-tiba, Aya muncul di depannya.

“Cabut kutukanku.”

fatalframemovie (3)

Film Fatal Frame ini akan mulai tayang tanggal 26 September tahun ini.

Sumber: Siliconera