Tamayura Punya Pengumuman Penting, Mungkinkah Anime Season 3?

June 15, 2014 15:02
Tamayura Punya Pengumuman Penting, Mungkinkah Anime Season 3?

Tamayura adalah salah satu healing anime yang meskipun tidak terlalu santer terdengar, terbukti cukup sukses dengan 2 season anime setelah OVA-nya yang ditayangkan pertama kali. Dan baru-baru ini diumumkan bahwa acara tematis dari anime ini akan memiliki sebuah pengumuman penting.

tamayura

Diumumkan oleh situs resmi dari Tamayura yang menyatakan bahwa acara terbarunya tahun ini, Tamayura Matsuri 2014 akan mengumumkan “hal penting”. Acaranya sendiri akan diadakan di Hibiya Kokaido Hall tanggal 3 Agustus nanti. 6 seiyuu dari para karakter utamanya juga akan hadir.

Acara ini sendiri diumumkan bulan lalu dengan tiket seharga 5400 yen. Dan rumor beredar bahwa Tamayura akan mengumumkan kelanjutan serinya. Apakah anime season 3? Bisa jadi. Tapi dengan rehatnya sang penyanyi utama dari seri ini karena hiatus sebagai penyanyi, Megumi Nakajima, akankah serinya tetap menjadi Tamayura yang kita semua tahu? Kita lihat nanti. Cukup disayangkan karena lagu-lagu Nakajima merupakan salah satu poin plus dari seri ini menurut saya.

Sumber: ANN